Wanita Melahirkan 8 bayi tabung  

Selasa, 18 Agustus 2009



Sabtu 15 Agustus 2009, saya melihat acara Oprah Winfrey Show di Metrotv pukul 11.00 wib. Hari itu acara oprah menceritakan seorang wanita yang melahirkan 8 bayi tabung, busyet 8 bayi, 1 bayi aja mempertaruhkan jiwa dan raga, apalagi 8 bayi mempertaruhkan apa tuh?


Akhirnya aku search di internet dan ketemu di http://today.msnbc.msn.com/id/29981526/ns/parenting_and_family/. Namanya Nadya Suleman, 33 tahun, single parent telah melahirkan 8 bayi tabung dengan selamat, itu bayi yg baru ia lahirkan pada Pebruari 2009 (kurang jelas nadya melahirkan tgl berapa, tapi dia di wawancarai oleh Curry dari today pada tgl 9 Pebruari 2009), belom lagi ada 6 anak yg masih kecil-kecil di rumahnya, jadi total anak yg Nadya punya sekarang adalah 14 anak, busyet kayaknya kembali ke jaman waktu indonesia dijajah ya, kan rata-rata ibu melahirkan 6-12an anak,hehehe.
Ke 8 anak itu bernama : Maliah, Noah, Jonah, Isaiah, Nariah, Jeremiah, McCai, Josiah. NBC kepala editor medis Dr Nancy Snyderman memperkiraan biaya menyerahkan bayi dan merawat mereka sampai mereka cukup sehat untuk meninggalkan rumah sakit sebesar $ 1,5 sampai $ 3 juta (duit semua tuh). Tapi akhirnya Nadya bisa membawa pulang ke 8 anaknya.
Semoga sehat semua tuh anaknya Nadya, Ada yang mau mengikuti jejak Nadya or melebihi jumlah anaknya Nadya, hehehe

Email this post

Design by Amanda @ Blogger Buster